Harga Chevrolet Spin Spesifikasi Terbaru 2016

Selasa, Agustus 18th 2015. | Chevrolet
Advertisement

Harga Chevrolet Spin Spesifikasi Terbaru 2016 – Buat kali ini akunya mau nyodorin roda empat amerika yang udah lama banget absen mewarnai otomotif indonesia yang lagi menggila banget karena di sulut sama harga yang bisa di capai oleh hampir semua kalangan masyarakat indonesia dan di tambah lagi dengan dp serta cicilan yang juga bisa di bilang bersahabat banget sama kantong

harga chevrolet spin terbaru 2016

Advertisement

Spesifikasi Chevrolet Spin

Kalau kalian pengen tau dapur pacu spin itu 1,5 lt loh kawan, dan buat jenis kendaraan roda empat mpv udah pas banget deh apalagi irit banget karena make teknologi yang udah canggih bener yakni injection MPFI yang tentunya kalian kenal semua sama teknologi ini kan.

Power steering? ya jelas lah kawan, masa tampilan keren gini masih manual ya gak nyambung and pantes banget kan. Dan kalau kalian pengen tau aja yah teknologi pengeremannya antara yang depan juga di bedakan agar semakin memaksimalkan pengeremannya dimana di bagian depan make ventilated disk dan yang belakang makenya drumb.

Kenapa akunya bilang mobil ini cuco banget buat keluarga kawan kawan semua, soalnya muat buat banyak orang, gimana gak muat orang lebarnya 1.735 dan tingginya 1664 yang pastinya bisa muat banyak orang dan tepatnya enam sampai 7 orang, tuhkan cukup banget buat keluarga.

Kalau masalah kelengkapan kenyamanan dan entertaiment roda empat amerika chevrolet spin juga keren abis dan salah satu yang paling oke di kelasnya loh kawan soalnya AC udah mesti dingin gila, jendela juga udah otomatis, dan kalau kalian suka dengerin musik kalian bisa nikmatin suaranya dengan mantapnya soalnya speakernya ada empat.

Dialnjut apabila kawan kawan pengen dengerin musik pada Fd juga bisa soalnya udah ada portnya. Radio FM/AM siap di nikmati dimanapun ada sinyal radio jadi gak perlu repot atau khawatir mengenai hiburan dan kerennya lagi headset juga tersedia di bagian tempat duduk pengemudi loh.

Kalau yang ini mungkin hanya di miliki sama spin saja apabila di bandingkan dengan kendaraan sejenisnya dan itu adalah spidometer sudah menggunakan digital, spion elektrik serta driver setnya bisa di atur maju serta mundur atau naik dan turun, hem keren abis kan ini roda emapat.

Harga Chevrolet Spin

Harga Chevrolet Spin

Tipe Harga
Spin 1.2L LS M/T Rp 144.800.000 ,-
Spin 1.2L LT M/T Rp 158.800.000 ,-
Spin 1.3L LT M/T Rp 185.800.000 ,-
Spin 1.3L LTZ M/T Rp 195.800.000 ,-
Spin 1.5L LT M/T Rp 165.800.000 ,-
Spin 1.5L LTZ A/T Rp 183.800.000 ,-
Spin 1.5L LTZ M/T Rp 172.800.000 ,-

Mungkin banyak yang gak ngeh sama ney mobil karena tersedia juga chevrolet spin Diesel, jadi kawan kawan sekalian bisa milih ney, kalau kawan kawan yang lebih senengnya yang diesel juga gak bakalan kecewa soalnya tersedia juga kan.

Makasih karena kawan kawan udah mapir, tapi akunya mau pesen sama kawan kawan semua untuk nengok juga Modifikasi mitsubisi Mirage yang keren abis. Emm kalian jangan heran kalau segala sesuatu tentang mobil di sini tersedia lengkap.

Advertisement
tags: , ,