Harga Mobil Daihatsu Grand Max Spesifikasi Terbaru 2016

Rabu, Agustus 12th 2015. | Daihatsu
Advertisement

Harga Mobil Daihatsu Grand Max Spesifikasi Terbaru 2016 – Akan makin baik apabila kita lebih mengutamakan fungsi ketimbang gaya maka dari itu saya akan bahas kendaraan roda empat yang banyak fungsinya dan juga irit bahan bakarnya tentunya dan juga gak kalah ketinggalan performanya jempolan bisa di ajak kemana aja dan juga bisa menambah pundi pundi penghasilan anda seklain yang mungkin memerlukan tambahan pendapatan dari berbagai hal yang masih bisa dimungkinkan.

harga daihatsu grand max terbaru 2016

Advertisement

Harga Mobil Daihatsu Grand Max

Type Mobil Harga Mobil
Granmax Minibus 1.3 D Rp. 129,800,000,-
Granmax Minibus 1.3 D FF Rp. 136,200,000,-
Granmax Minibus 1.5 D PS Rp. 145,300,000,-
Granmax PickUp 1.3 Standard Rp. 99,200,000,-
Granmax PickUp 1.3 3W Rp. 99,200,000,-
Granmax PickUp 1.5 Standard Rp. 103,900,000,-
Granmax PickUp 1.5 3W Rp. 103,900,000,-
Granmax PickUp 1.5 AC PS Rp. 110,400,000,-
Granmax PickUp Box 1.3 Standard Rp. 112,900,000,-
Granmax PickUp Box 1.5 Standard Rp. 117,600,000,-
Granmax PickUp AC PS Box 1.5 Standard Rp. 124,100,000,-
Granmax Blindvan 1.3 Rp. 109,700,000,-
Granmax Blindvan 1.3 AC Rp. 113,800,000,-

Kalau saja anda tahu atau dapat melihat jeli berbagai pelung yang menghasilkan pendapatan anda pastinya juga dapat dengan mudah melihat dari kendaraan roda empat ini karena selain kapasitasnya besar mobil ini juga bisa dikatakan sangat terjangkau bahkan di semua klangan baik menengah sekalipun. Penasaran yuk kita dekati apa sih sebenarnya kelebihannya.

pengen tau banget kelebihan dari grand max yah? emm kalau kalian yang mau manfaatin ney mobil ya manfaatin aja daya tampungnya yang besar, bisa buat charter tuh yang sekali angkut bisa yampe lima sampe 8 orang bahkan kalau agak di lebihkan juga bisa namun saya saranin sih sesuai peraturan aja soalnya kalau teradi apa apa kan malah jadi malapetaka yang akhirnya ngerugiin anda dan bahkan yang lainnya.

Spesifikasi Mobil Daihatsu Grand Max

spesifikasi mobil daihatsu grand max

Selain buat charter anda juga bisa fungsiin sebagai taxi barang yang akhir akhir ini lagi hit banget bahkan bisa aja ane bilang menjamur abis. saya kira kalau kalian ngasih harganya jeli bakalan untung deh soalnya ente gak bakalan kepusingan masalah bahan bakar deh, info punya info yang terpercaya tentunya mobil ini irityna minta ampun deh dan udah gitu tenaganya mantap boss.

Kayaknya udah mulai ngiler sama ini mobil aja, sabar deh ntar ane kasih rincian lengkapnya baik harganya maupun apa apa aje yang buat mobil ini hebat abis, magsudnya spesifikasinya gitu, nah kalau udah ngebet banget coba deh ente tengok aja di tabelnya dan jangan kaget yah.

Mau tau info yang keren dan ciamik abis dan satu lagi tentunya fresh abis tentang mobil, baik yang udah lama banget dah muncul seperti starlet maka ane bahas modifnya dan yang kekinian banget em, ane contohin yang agak mewah kaya contohnya fortuner udah ane kasih semua infonya baik apa aja kelebihan serta harga resminya bos jadi ente jangan khawatir deh kalau mau updeta tentang otomotif

Advertisement
tags: , ,