Modifikasi Mobil Toyota Corolla Dx Terbaru 2016

Thursday, August 13th 2015. | Toyota
Advertisement

Modifikasi Mobil Toyota Corolla Dx Terbaru 2016 – Mau di bilang mau di bilang gak jaman itu gak berlaku lagi buat mobil yang satu ini karena kalau saya liat peminatnya di pasaran sangatlah berbeda dan sangat jauh dari anggapan itu semua karena semakin hari malah makin banyak yang mengaspal di aspal nusantara baik yang di modif maupun yang di rawat standar namun sangat kinclong dan gak kalah ciamik dari mobil keluaran terbaru bahkan lebih menarik perhatian pengguna jalan.

Mobil Toyota Corolla Dx Terbaru

modifikasi toyota corolla dx sporty

Advertisement

Emang sih paling cocok di rubah menjadi klasik sport aja tapi kalau di kinclongin entah itu mau sesuai aslinya atau mungkin dengan warna yang lain sesuai dengan kesukaan atau sesuai keinginan anda akan tetap super oke kok, karena warna aslinya asal kinclong atau bersih juga udah bagus banget.

modifikasi toyota corolla dx

Kalau masalah kaki kaki juga udah banyak di sediakan model variasinya yang super ok dan jaminan bikin corolla dx makin ciamik karena kebanyakan pemilik dx juga menyentuhnya di bagian itu karena paling membuat mobil makin beda dan makin kekinian.

Masalah interior menjadi masalah atau kendala? Gak lah soalnya anda tinggal kulit atau bahkan dasbord aja bisa mau pilih yang kaya apa juga ada tergantung anda aja mau yang kayak apa, terus mau harga yang berapa karena semua udah kesedia di bengkel modif apa lagi di kota besar pastinya udah lengkap banget.

Modifikasi Mobil Toyota Corolla Dx

modifikasi corola dx mustang

Suku cadang juga gak perlu lagi di ragukan lagi stoknya meskipun mobil ini kalau di ibaratkan manusia udah di masa usia lanjut seperti kakek atau nenek. Masalah performa juga anda jangan salah sangka sama dx karena sekali lagi akan saya ibaratkan seperti manusia yakni tua tua keladi.

corolla dx ceper terbaru 2016

Yadahlah kalau ngomongin corolla dx tuh gak bakalan ada abisnya karena mobil ini emang ciamik abis, makanya akunya mau coba nyaranin ke kalian buat nyobain atau liatin adenya mobil ini yakni toyota corolla great yang udah modif dan kece abis.

Advertisement
tags: , ,